Friday, June 27, 2014

Working-Holiday Trip in Bali #3



Balik lagi nih..hehehe
Selama kita di Bali banyak banget yang bisa kita pelajarin disana. Terutama gaya hidup orang bali yang sedikit banyak terpengaruh budaya barat. Hari pertama kerja, ada om om yang ngajak ke sky garden. Salah satu club yang lagi hot di sini.





Bagi pelancong cewe, terutama yang cenderung bukan party people, jangan kaget dan ekstra hati-hati ya...banyak cowok mesum yang kurang ajar. Try not to accept an offer to go to the beach over 6 PM. It’s deadly. Bagi yang cari kerja kuta itu agak keras, buat yang agamanya kuat pasti susah bertahan, lebih karena nggak sesuai sama hati aja. Buat yang cari barang-barang BRANDED, well, this is one of your place! Banyak diskon dan pilihan di satu tempat.




Tapi bisa aku bilang, di bali lah aku bisa ngrasa tiap hari itu hari libur. Because I don’t know why, I just feel it. Kalau mau kerja, sewa motor sebulan itu lebih murah. Jadi jangan ragu-ragu. Agak susah kalau kalian mau pergi ke tempat wisata yang cukup spesifik tempatnya dengan kendaraan umum. Dan satu lagi, ada sedikit kisah cinta disana kekeke.




Yaaa...tepat beberapa hari sebelum balik ada yang nyamperin. Orang sumbawa, kerja di deket kos-an ku aja dan ternyata.... jeng..jeng..jeng... nggak nyangka ada yang naksir hahaha.. usahanya cukup bagus sih, sampe ditungguin, dikasih bunga, yang bikin agak geli, bahkan waktu aku pergi makan dia nyusulin, ke indomaret yang jaraknya nggak seberapa di kuntitin dari belakang naik motor, hemmm.. sempet serem sendiri sih. Orangnya baik tapi, I don’t feel it will works on both of us, so. There’s no more “us”after that hehe.




Tapi cukup seru juga. Hanya 1,5 bulan disana tapi ada aja yang kejadian. Mungkin nggak bisa di ceritain detail, tapi ya..begitulah gambarannya..Berharap banyak bisa balik lagi ke Bali :)
God, take me there again and again please…



See you in Bali! 
Lokasi: Kuta, Badung, Bali, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment